review Mercedes Benz G550

Mungkin perlu dicatat bahwa "Geländewagen," juga dikenal sebagai Mercedes 'G-Wagen, tidak benar-benar ide Jerman. Sebaliknya, itu adalah kompeten dikalangan off-road mesin yang dikembangkan atas permintaan dari Shah Iran, yang menginginkan Benz mampu mendaki bukit-bukit pasir bangsanya empat gurun.

The G-Wagen memulai debutnya di pasar pada tahun 1979, dan sedikit tentang eksterior telah berubah dalam Surat tiga setengah dekade produksi, sementara interior telah berkembang semakin lebih mewah selama bertahun-tahun. Jika tidak rusak, jangan 'memperbaikinya, kan?

The G adalah jenis Mercedes yang tidak merasa seperti Mercedes sama sekali. Dengan engsel eksterior, pintu berat dan langkah sisi, SUV ini terlihat dan terasa lebih seperti sebuah kendaraan militer daripada mobil premium. Tapi untuk 2013, jeroan SUV andalannya ini menerima opsi sah kelas atas, mengubahnya menjadi SUV terbungkus kulit diplomat. Jadi, kami memutuskan untuk melapisi dompet kami dengan uang minyak Monopoli, ambil kunci 2013 G550 dan melihat berapa kali kita akan menemukan diri kita di pompa bahan bakar sementara kami terakhir anak nakal ini.
Apa yang Baru

Jika Anda mencari secara eksklusif di bagian luar G-Wagen, sulit untuk mengatakan model tahun terpisah. Tentu, Anda akan kehilangan lampu LED berjalan pada versi sebelumnya, dan saat Anda bergerak lebih dekat ke tahun 2000-an, Anda akan drop lampu depan xenon, juga. Selain itu, telah ada nuansa, tapi tidak overhaul. Namun, ada model terbaru AMG, G63 AMG, tersedia tahun ini dengan 5,5-liter V8 twin-turbocharged dan 554 tenaga kuda. The G550 standar dilengkapi dengan 382 tenaga kuda dan £ 391-ft torsi. Kedua mobil tetap gearbox otomatis tujuh kecepatan merek.

... Kita sekarang dapat secara resmi mengatakan bahwa gundukan merangkak di Timur Tengah dengan G550 telah berhasil ke daftar liburan impian.
review Mercedes Benz G550 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review Mercedes Benz G550' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review Mercedes Benz G550"

Posting Komentar