Review laptop Asus ROG G751JY-DH71 terbaru

NVIDIA baru GTX 980M dan GTX 970M GPU ponsel paling mengesankan datang tahun. Masing-masing menawarkan dorongan signifikan dalam kinerja dari pendahulunya tanpa upping kekuasaan menarik. Musim liburan 2014 terlihat seperti itu akan menjadi waktu yang tepat untuk membeli laptop game baru.

GPU adalah salah satu elemen dari secara keseluruhan yang lebih besar, namun, dan kuat hardware seperti ini layak untuk diisi di rig yang sangat baik. Untuk itu, Asus pasang GTX 980M dengan ROG G751JY-DH71, yang terbaru dalam garis Republik gamer populer perusahaan.

Satu melihat spesifikasi membuat jelas bahwa laptop ini berarti bisnis. Nvidia chip bergabung dengan Intel Core i7 quad-core CPU, dan 24GB RAM. Penyimpanan ditangani oleh sepasang drive, salah satunya adalah SSD. Asus juga telah ditempelkan pada berbagai tambahan yang diharapkan akan menetapkan G751JY terpisah dari kerumunan.

Ini harus gaming notebook Anda berikutnya?

Republik gamer line selalu telah memeluk minimalis hitam matte estetika yang berlawanan dengan flash yang ditawarkan oleh pesaing seperti Alienware. Hal ini masih berlaku dengan G751JY, tetapi Asus telah menempatkan lebih banyak usaha untuk membuat sistem yang unik.

Asus G751JY menarik, dibangun dengan baik, kuat dan relatif tenang.
Sebuah aksen logam dengan logo LED merah sekarang menghiasi tutup, ventilasi knalpot memakai sama percikan warna, dan bawah sistem memiliki desain berlapis yang tidak biasa yang membuat notebook ini lebih tipis di pusatnya.

Sementara ini menggabungkan semua untuk membedakan sistem dari pesaingnya, Asus belum melompat hiu. Estetika secara keseluruhan tetap tenang dan akan banding untuk gamer yang menginginkan sebuah sistem yang matang, utilitarian. Plus, seperti dengan model masa lalu, notebook ini tidak menolak pekerjaan baik sidik jari dan goresan kecil.

Banyak konektivitas dikemas menjadi laptop ini gemuk panggul. Ada empat port USB 3.0 dan Thunderbolt didukung melalui DisplayPort jack. Opsi video lainnya termasuk HDMI dan VGA. Audio output tersedia melalui mikrofon individu, headphone, dan S/PDIF Port. Ethernet putaran keluar koneksi fisik. Pilihan nirkabel termasuk Bluetooth 4.0 dan 802.11ac Wi-Fi.
Keyboard besar, tetapi dengan satu kesalahan aneh

Mengetik pada G751JY adalah kenikmatan karena desain siku keyboard. Tepi depan lebih rendah daripada belakang, yang mendorong posisi pergelangan tangan yang lebih nyaman di palmrest. Kunci merasa sangat baik juga, tata ruang yang lapang dan perjalanan kunci yang signifikan.

Sentuhan typists akan merasa seperti di rumah, tetapi mereka yang mencari dan mematuk di kunci akan memiliki masalah dengan keyboard backlit merah. Backlight sendiri menawarkan tiga opsi kecerahan, dan bekerja dengan baik. Namun, ketika lampu latar dimatikan, huruf-huruf merah pada setiap tombol sangat sulit untuk membaca. Hal ini akan memaksa pengguna untuk menjaga backlight, apakah mereka ingin atau tidak. sejujurnya tulisan tekno adalah sebuah website yang mempunyai berita tekno

Asus telah makan sejumlah fungsi kustom ke keyboard. Kebanyakan terletak di atas kiri, di atas baris fungsi. Di sini Anda akan menemukan tombol satu-sentuh perekaman, jalan pintas uap dan tiga tombol disesuaikan makro. Ada juga jalan pintas untuk laptop Game Center di numpad. Game Center adalah sebuah panel yang digunakan untuk mengakses berbagai opsi, termasuk tombol makro.

Touchpad besar, yang mengukur hampir 5 inci dan 2 dan setengah inci tinggi, menyediakan banyak ruang untuk gerakan. Itu baik, karena layar sentuh tidak tersedia di sini. Tombol kiri/kanan individu disertakan, dan menawarkan sejumlah perjalanan. Gamer akan ingin menggunakan mouse, tentu saja, tetapi sistem ini menyenangkan untuk menggunakan tanpa mouse ketika Anda tidak bermain.
Pajangan yang menyilaukan baik

selain itu cara memperbaiki memori yang rusak Pada pandangan pertama, layar G751JY 1080p tampaknya layar run-of-the-mill. Kualitas gambar tidak terlihat sangat tajam, dan warna tidak bersemangat. Setelah kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan itu, namun, kami datang untuk menghargai layar terlihat realistis. Itu tidak ambil mata, tapi baik mencari permainan seperti Battlefield 4 membuat warna yang akurat dan kontras kuat yang jelas jelas, serta laptop murah juga

Tujuan pengujian menunjukkan bahwa tampilan dapat menangani 93 persen sRGB, dan 71 persen dari AdobeRGB. Ini juga mempertahankan rasio kontras 650:1. Hasil ini lumayan. Pesaing seperti Alienware 17 menawarkan gamut sedikit lebih lebar, tetapi rasio kontras yang lebih rendah.
Review laptop Asus ROG G751JY-DH71 terbaru 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Review laptop Asus ROG G751JY-DH71 terbaru' On ...

Ditulis oleh: helmy yahya - Kamis, 15 Januari 2015

Belum ada komentar untuk "Review laptop Asus ROG G751JY-DH71 terbaru"

Posting Komentar