review Kia Cadenza

Dalam industri film, itu tidak semua yang biasa bagi perempuan untuk berpose telanjang - sering di majalah Playboy - dalam rangka untuk lebih karir mereka. Cindy Crawford melakukannya, Drew Barrymore melakukannya, Charlize Theron melakukannya. Heck, bahkan Sharon Stone melakukannya.

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi industri otomotif memiliki versi sendiri membiarkan semuanya hang out untuk dianggap serius dan itu disebut "mengembangkan mewah atau mobil yang berorientasi pada kinerja." Hyundai melakukannya dengan Equus, Chrysler melakukannya dengan 300, dan mungkin kurang efektif, Volkswagen mencoba melakukannya dengan Phaeton kembali 2003.and sekarang, giliran Kia, dengan 2014 Kia Cadenza.

Sebuah mobil mewah dari Kia? Tidak mungkin! Ya, mungkin! Dan sebelum Anda pergi memutar mata Anda - seperti setiap orang yang saya sudah bicara dengan sekitar 2014 Kia Cadenza - mengeluhkan dan mengerang bahwa $ 41.000 Kia hanya keluar dari pertanyaan, saya meminta Anda untuk tetap berpikiran terbuka. Karena jika Anda pengalaman dengan 2.014 Cadenza adalah sesuatu seperti saya, satu-satunya hal yang memegang mobil licik ini kembali adalah kurangnya merek cache badge Kia (sayangnya) berlaku untuk kebanyakan konsumen.
dicapai mewah

Aku cukup memicu ketika 2014 Kia Cadenza digulung ke kantor DT. Aku sudah melihat sekilas iklan licin Kia untuk mobil beberapa minggu sebelumnya dan tahu itu tampak seperti cantik. Plus, Anda tahu, sebuah mobil mewah dari Kia? Perusahaan yang sama yang membawa kita Spectra mengerikan dan koma-merangsang Sephia?

... Yang Cadenza adalah menyenangkan, mobil stylish yang bernilai harga tiket masuk.
review Kia Cadenza 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review Kia Cadenza' On ...

Ditulis oleh: helmy yahya - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review Kia Cadenza"

Posting Komentar