review game Third Eye Crime

Hal ini terutama berlaku di tingkat kemudian menantang. Beberapa tampak langsung tidak mungkin pada pandangan pertama - dan bahkan sekilas 10 - meskipun fitur tingkat melompat berguna membantu menjaga frustrasi di teluk. Sangat mungkin untuk tur melalui setiap tingkat dan hanya mengkonsumsi cerita, kemudian kembali lagi nanti untuk memilih tingkat yang belum selesai untuk bekerja pada waktu luang Anda. Itu cek dipersilakan untuk mengimbangi kesulitan sesekali menghukum. Hanya saja penting untuk dicatat bahwa kesulitan bukan produk dari desain miskin; Ketiga Kejahatan Eye adalah permainan sah menantang, sekali lagi, dengan cara yang terasa sangat mirip dengan Flight Control.

Sementara sebagian besar interaksi Anda dengan Rothko melibatkan merencanakan keluar jalannya perjalanan, dia juga punya beberapa kemampuan khusus yang dapat Anda memanggil untuk membuat gangguan bising, menangkis peluru, dan membekukan gerakan musuh. Anda dapat menggunakan kemampuan ini pada setiap tingkat selama Anda memiliki mereka dalam inventaris Anda. Lebih lanjut dapat diperoleh melalui in-app pembelian, tetapi Anda juga akan sesekali menemukan mereka sebagai pick-up di tingkat tertentu.

Ketiga Kejahatan Eye adalah permainan menantang sah dengan cara yang terasa sangat mirip dengan klasik iOS, Flight Control.

Kesulitan kadang-kadang paku cukup tinggi untuk membuat microtransactions IAP ini merasa seperti situasi bayar untuk menang, meskipun itu bukan satu-satunya bermain curang yang Third Eye Kejahatan membuat dompet Anda. Permainan muncul di App Store sebagai pembelian $ 1,99 untuk "Babak I," tapi cerita lengkap bermain keluar lebih dari tiga babak. Yang kedua dan ketiga harus dibeli secara terpisah, baik secara individual untuk $ 0,99 masing-masing atau sebagai sebuah paket untuk harga yang sedikit lebih mahal dari $ 1,99.

Ya, itu hanya perbedaan sen ini. Menghitung prinsip semuanya di sini meskipun. Jenis nikel-dan-diming meninggalkan aftertaste busuk pada game mobile jika tidak layak. Ini berbicara kepada masalah yang lebih besar dengan perekonomian App Store yang tidak memiliki bantalan pada ulasan ini, tetapi juga penting untuk dicatat akan bahwa pengalaman inti Anda dapat menekan untuk membeli di ponsel atau tablet hanya sepertiga dari permainan penuh . Kami di sini untuk berbicara tentang bagaimana rasanya bermain game, dan dalam hal ini perasaan meliputi realisasi dingin yang menyerang di akhir bab 3 ketika Anda melihat "unlock" tombol penyegelan off tindakan berikutnya.

Debut Moonshot Games 'adalah keberhasilan yang beragam. Di satu sisi, Third Eye Crime membungkus rasa bagus dari gaya sekitar desain umumnya tajam. Paku kesulitan mencapai ketinggian ekstrim di kali, tetapi tingkat pemaaf melewatkan saldo fitur yang keluar. Di sisi lain, di-app pembelian meninggalkan awan gelap menggantung di atas semua. Jazz dan seni digambar tangan menonjol, tapi sulit untuk mengatakan yang pencurian grand lebih mengerikan: Rothko atau Moonshot ini.
tertinggi:
     cantik presentasi
     Teka-teki yang dirancang Cerdik
     Fitur Tingkat melewatkan membantu frustrasi cut

terendah:
     Paku kesulitan besar
     IAPs menyesatkan dan mengganggu
review game Third Eye Crime 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review game Third Eye Crime' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review game Third Eye Crime"

Posting Komentar