review Mercedes Benz G550 versi 3

Ini semacam seperti manning kemudi bus sekolah berhidung datar, jika bus yang ultra mewah dan dingin untuk mengemudi.

Ini semacam seperti manning roda bus sekolah pesek, jika bus yang ultra-mewah dan dingin untuk mengemudi. Campuran visibilitas yang sangat baik dan torsi yang tinggi membuat G-Wagen yang mudah-untuk-mengelola off-roader, terutama jika Anda memilih untuk terlibat tiga perbedaan mandiri penguncian. Mudah, ada tombol untuk masing-masing.

Untuk on-road digunakan, G550 dan G63 menggunakan all-wheel drive permanen, yang dirancang untuk memberikan kendaraan pijakan yang lebih baik di permukaan apapun, terlepas dari kondisi cuaca. Namun, itu adalah mengemudi di jalan yang mengekspos hanya cacat utama G yang kami perhatikan. Sementara tingginya dapat memberikan pandangan yang lebih jelas di jalan, juga menciptakan pusat jauh lebih tinggi dari keseimbangan, dan G-Wagen belum tentu keyakinan-inspiratif pada kecepatan jalan raya. Its blok berbentuk fungsi eksterior sebagai berlayar ke crosswinds, dan disetel-lembut dikalangan off-road suspensi memungkinkan mobil untuk bersandar cukup untuk membenarkan bergiliran perlahan. Jika tidak, Anda mungkin menemukan diri jungkat-terhuyung-huyung menjadi bencana di Anda mega-Benz. Hanya ingat: sementara kedua mesin tersedia banyak kuat dan dapat mendorong cepat dimulai, ini bukan mobil sport, itu lebih dari tank, dan itu harus didorong dengan jenis yang sama menghormati jalan dan itu berat.
Dengan Semua Sarana
 
Jika Anda memiliki sarana, yaitu. Dengan harga dasar $ 113.000 dan kemampuan untuk melebihi lebih dari $ 134.000, 2013 Mercedes-Benz G550 dan G63 model menyisakan sedikit di atas meja. Satu-satunya pesaing sejati adalah Range Rover dan Range Rover Sport, tapi bahkan mereka memiliki kepribadian yang berbeda. Dimana Ranges merasa seperti SUV mewah yang telah diberikan kemampuan untuk memanjat, G-Wagen terasa seperti mesin militer-grade yang menemukan jalan ke high-end toko jok seseorang. Ini adalah kendaraan yang unik dengan warisan budayanya yang menarik, dan kami seperti itu rasanya hanya nyaman di hutan seperti yang terjadi di garis valet.
highs

     Sangat baik dikalangan off-road kecakapan
     Visibilitas untuk km
     Tentang eksotis sebagai SUV mendapat

terendah

     Ruang untuk kaki belakang Terbatas
     Miskin ekonomi bahan bakar
     Sedikit terlalu berat di bagian atas untuk rasa kita
review Mercedes Benz G550 versi 3 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review Mercedes Benz G550 versi 3' On ...

Ditulis oleh: helmy yahya - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review Mercedes Benz G550 versi 3"

Posting Komentar