Kami menemukan bahwa kursi depan yang menawarkan penyesuaian melampaui
standar maju / mundur dan berbaring posisi-termasuk guling sisi dan
beberapa lumbar dan pengaturan headrest elektronik. Area kargo juga
salah satu ruang yang lebih besar dalam industri ini, menawarkan bukan
hanya kedalaman, tapi juga tinggi badan yang cukup karena kotak-seperti
desain SUV. Namun, ruang untuk kaki belakang kiri banyak yang harus
diinginkan, dan kami pikir mungkin sudah saatnya senilai Mercedes 'untuk
mencukur habis ruang kargo kecil dalam pertukaran untuk kenyamanan
penumpang belakang.
Di sekitar kota, G-Wagen menerima campuran pujian dan hinaan. Orang-orang di perkemahan kami memuji nya knalpot catatan dan desain maskulin, sementara sopir Prius menyalahkan kami karena menjadi penyebab ketergantungan bahan bakar Timur Tengah. Kami hanya menarik 13 mpg setelah semua. Konsensus umum adalah bahwa G tidak selalu cantik, tapi faktor yang sejuk membuat alternatif layak untuk lebih populer model Range Rover.
Dibalik Roda
Duduk di G-Wagen mengambil beberapa membiasakan diri, dan heck, bahkan masuk dan keluar memerlukan sedikit usaha. Ini hanya benar-benar tinggi - lebih tinggi dari kebanyakan kendaraan lain di jalan, seperti yang kita menemukan diri kita melihat ke bawah pada truk ukuran penuh dan SUV. Dengan itu dalam pikiran, gunakan langkah-langkah sisi; mereka ada di sana untuk lebih dari sekedar dekorasi. Setelah Anda menaiki G, Anda akan menemukan diri Anda duduk tegak hampir, dan berkat kemiringan tenda, rasanya seperti Anda sedang berdiri di atas jalan, dan Anda dapat melihat lebih dari tempat ini daripada hanya tentang apa pun di jalan.
Di sekitar kota, G-Wagen menerima campuran pujian dan hinaan. Orang-orang di perkemahan kami memuji nya knalpot catatan dan desain maskulin, sementara sopir Prius menyalahkan kami karena menjadi penyebab ketergantungan bahan bakar Timur Tengah. Kami hanya menarik 13 mpg setelah semua. Konsensus umum adalah bahwa G tidak selalu cantik, tapi faktor yang sejuk membuat alternatif layak untuk lebih populer model Range Rover.
Dibalik Roda
Duduk di G-Wagen mengambil beberapa membiasakan diri, dan heck, bahkan masuk dan keluar memerlukan sedikit usaha. Ini hanya benar-benar tinggi - lebih tinggi dari kebanyakan kendaraan lain di jalan, seperti yang kita menemukan diri kita melihat ke bawah pada truk ukuran penuh dan SUV. Dengan itu dalam pikiran, gunakan langkah-langkah sisi; mereka ada di sana untuk lebih dari sekedar dekorasi. Setelah Anda menaiki G, Anda akan menemukan diri Anda duduk tegak hampir, dan berkat kemiringan tenda, rasanya seperti Anda sedang berdiri di atas jalan, dan Anda dapat melihat lebih dari tempat ini daripada hanya tentang apa pun di jalan.
review Mercedes Benz G550 versi 4
9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori car
dengan judul review Mercedes Benz G550 versi 4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manfaattekno.blogspot.com/2014/08/review-mercedes-benz-g550-versi-4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh:
Unknown - Minggu, 24 Agustus 2014
Belum ada komentar untuk "review Mercedes Benz G550 versi 4"
Posting Komentar