review Kia Cadenza bagian 2

Bagi yang belum tahu, Kia Cadenza 2014 adalah Korea merek pertama sedan mewah penuh pada. Ini adalah spesimen empat pintu yang terlihat baik dari setiap sudut - Aku tahu, bukan sesuatu yang Anda benar-benar digunakan untuk mendengar ketika berbicara tentang Kias tua, tapi kali berubah dan untuk Kia perubahan itu adalah menyambut satu memang. Ini adalah Kia sangat berbeda setelah semua.

Setelah mengambil cepat berjalan-sekitar dari Kia Cadenza, sudah waktunya untuk melompat. Yang paling mengejutkan saya adalah bagaimana halus kabin terasa. Dari mentega putih kulit Nappa memangkas ke berkembang kayu glossy, yang Cadenza adalah seperti apa pun yang pernah saya alami sebelumnya di Kia. Begitu banyak sehingga desainer Kia pantas banyak kredit untuk menuliskan interior yang bersifat fungsional dan bergaya, meskipun satu melihat konsol tengah overstocked dan itu jelas orang-orang desainer yang sama mengalami kesulitan mengangkat pena mereka setelah mereka mulai. Ya, itu sedikit berantakan dengan tombol tapi tidak cukup bahwa aku merasa macet atau kewalahan.

Tentu saja, Cadenza dimaksudkan untuk menjadi sebuah sedan mewah, yang berarti dibutuhkan untuk memuaskan terdalam, keinginan tech tergelap saya. Dan untungnya, itu. Membawa Cadenza untuk hidup hanya butuh menekan sebuah tombol. Terbangun dari tidur, saya bertemu dengan berpadu melodi, pas diberikan nama musik mobil.
2014 Kia Cadenza interior depan dari belakang

Setelah dibangunkan, yang Cadenza memancarkan cahaya hangat dari yang touchscreen 8 inci. Sementara sebagian besar layar sentuh dapat rewel, layar Cadenza adalah mudah digunakan dan merespon dengan baik untuk keran saya. Saya biasanya melakukan sebagian besar dorongan saya sambil duduk di jalan masuk saya di malam hari (tetangga saya memiliki banyak teori gila tentang saya saya yakin) tapi pada hari tertentu batas-batas remang-remang dari garasi parkir ditakuti di kantor DT harus cukup.

Pada malam hari, atau setidaknya dalam gelap, yang Cadenza benar-benar datang untuk hidup. Desainer Kia membuat keputusan menarik untuk menyingkirkan alat analog klaster tradisional, yang berarti segala sesuatu dari speedometer ke rev counter digital. Aku akan melemparkan Kia beberapa poin gaya di sini karena itu adalah pilihan yang benar-benar licin dan salah satu yang memberikan Cadenza a je ne sais quoi tertentu.

Namun, cluster digital - selagi mengagumkan - memiliki kecenderungan untuk tersandung keluar di jalan karena beberapa masalah latency. Menumbuk pedal gas ke dalam karpet mendapatkan mobil terjadi, tetapi tampilan digital memiliki kesulitan menjaga dengan kecepatan. Ini tidak cukup untuk membuang pilihan sistem digital di bawah bus, tapi mungkin mengganggu beberapa puritan.
review Kia Cadenza bagian 2 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review Kia Cadenza bagian 2' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review Kia Cadenza bagian 2"

Posting Komentar