review Kia Cadenza bagian 4


Mengendarai Burnside dan melewati oleh berkemah Corolla di lajur kiri memicu Cadenza itu Blind Spot Detection (BSD), yang akan diteruskan ke komputer onboard mobil melalui serangkaian sensor menghadap ke belakang. Sensor ini menyapu bagian belakang dan blindspots mobil dan menerangi ikon kecil di pengemudi dan penumpang sisi cermin.
2014 Kia Cadenza sopir eksterior sisi cermin makro

The Cadenza juga paket Kia pertama kalinya Lane Departure Warning System (LDWS), yang menggunakan sensor yang sama dengan memperingatkan terhadap perubahan jalur berbahaya saat mobil melayang di blind spot Anda. Ketika ini terjadi, sebuah bunyi isyarat suara dan visual dipancarkan.

Tapi apa yang benar-benar akan mengubah kepala teknologi tentang 2014 Cadenza adalah mobil yang Cerdas dan Mutakhir Cruise Control (ASCC). ASCC diberi makan oleh menghadap ke depan radar dan sensor ultrasonik yang menyapu daerah langsung di depan mobil, sensor ini menyampaikan informasi ke komputer onboard mobil, mengatakan untuk secara otomatis menjaga jarak tanpa intervensi pengemudi. ASC bahkan akan membawa Cadenza untuk berhenti penuh.

Menyalip teman kita Corolla memberi saya kesempatan untuk benar-benar menguji itu saat aku jongkok di belakang didukung F150. Mengaktifkan ASCC dicapai dengan hanya menekan tombol 'cruise' yang terletak di roda kemudi.
2014 Kia Cadenza interior kontrol kemudi kanan makro

Ketika terlibat, yang Cadenza secara otomatis mengatur kecepatan jelajah pada kecepatan saya bepergian. Satu-satunya peringatan di sini adalah bahwa mobil harus bepergian lebih cepat dari 5 mph untuk menendang. Tombol lain dengan ikon mobil dan beberapa baris di bawahnya memungkinkan saya untuk mengatur berapa jarak saya ingin tetap antara saya dan F150, dan panggil kecil yang terletak di dekat yang membuatku meningkatkan dan menurunkan ambang batas kecepatan saya secara manual. Dari sini, saya bisa duduk kembali, memejamkan mata, dan tidur siang sementara Cadenza dilakukan otomotif orkestra sans driver-nya. Yah, tidak benar-benar - tapi hampir!
review Kia Cadenza bagian 4 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review Kia Cadenza bagian 4' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review Kia Cadenza bagian 4"

Posting Komentar