review Mercedes Benz G550 versi 2

Semua 2013 G menerima interior meningkat secara signifikan dengan Mercedes 'kulit Designo opsional dan standar layar LCD yang dipasang di atas konsol. Dengan pengecualian untuk Designo, ada benar-benar tidak ada pilihan yang tersedia di truk ini; segala sesuatu yang lain cukup banyak datang standar.

Selain kasar sistem penggerak four-wheel merek yang mendukung kendaraan, banyak teknologi pembalap Mercedes 'dan fitur kenyamanan yang dibangun ke dalam G550 dan G63, juga. Mercedes COMAND memungkinkan pengemudi untuk mengontrol fungsi navigasi dan infotainment dari dial dekat pergeseran pemilih. Parkir sensor, peringatan blind spot, dan radar cruise control dengan kecelakaan menghindari pengereman dimaksudkan untuk menjaga penghuni aman di jalan, dan sistem Mercedes '' mbrace2 'memungkinkan pengguna ponsel pintar untuk mengunci, membuka, dan memeriksa status kendaraan mereka dari jarak jauh. Sementara itu membutuhkan berlangganan tahunan, mbrace2 juga mencakup layanan concierge seperti yang dapat mengirim arah ke sistem navigasi Anda, mengingatkan operator jika mobil dalam kecelakaan, dan melacak mobil Anda dalam keadaan darurat.

Pada dasarnya jauh plusher, versi yang lebih tinggi-tech model G masa lalu, apa yang digunakan untuk terlihat lebih Jeep-seperti dan utilitarian sekarang merasa sah mewah, menawarkan penumpang naik lebih pas dari $ 100.000 + tag harga.
Perselisihan, Keliling

Kami memiliki kesempatan untuk mengambil Glamping G550. Bagi mereka yang tidak terbiasa, itu glamor-camping, yang termasuk kabin, mandi air panas dan pendingin udara. Tentu, itu bisa saja membawa kami atas batu, melintasi padang pasir, melalui sungai mengamuk dan ke padang gurun, tetapi sesuatu memberitahu kita bahwa sebagian besar G-Wagens tidak akan melihat banyak waktu perkerasan off-sini di Amerika Serikat Sebaliknya, kami memutuskan untuk melakukan sedikit menjelajahi perkotaan, menghabiskan waktu sekitar Anderson, rumah Carolina Selatan tekstil pabrik reruntuhan. Ada kami memiliki kesempatan untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa G-Wagen mampu menendang ke gigi rendah untuk prajurit melalui tanah liat basah dan memanjat tumpukan sesekali batu bata dihancurkan. Ini adalah sistem off-road tangguh, dan kita sekarang dapat secara resmi mengatakan bahwa gundukan merangkak di Timur Tengah dengan G550 telah berhasil ke daftar liburan impian.
review Mercedes Benz G550 versi 2 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review Mercedes Benz G550 versi 2' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review Mercedes Benz G550 versi 2"

Posting Komentar