review Kia Cadenza bagian 3

Termasuk dengan 2014 Cadenza baru sistem UVO eServices Kia, yang menyediakan bantuan dan kendaraan pinggir jalan diagnostik gratis melalui smartphone dipasangkan. Memasangkan saya Windows 8 Phone adalah snap, dan sekali dipasangkan mendapatkan aplikasi musik internet saya untuk menjalankan cepat dan tidak sakit. Navigasi adalah fitur standar dan itu salah satu sistem yang lebih baik di jalan hari ini. Selain menjadi responsif, layar LCD 8 inci yang jelas dan membuat tampilan fitur berguna seperti laporan lalu lintas hidup mudah.

Mengingat itu adalah hari yang hangat di bulan Juni, aku tidak repot-repot dengan kemudi atau kursi kontrol dipanaskan tapi mata saya, diikuti oleh telapak tangan berkeringat saya, dengan cepat melesat ke tombol duduk berventilasi yang Cadenza ini. Saya tidak yakin mengapa, tapi Kia dan sepupu perusahaan Hyundai memiliki kebiasaan menawarkan ventilasi tempat duduk untuk driver saja, dan Cadenza tidak melakukan apapun untuk uang tren itu. Namun, itu adalah tambahan yang indah dan sentuhan kecil yang membantu membedakan 2014 Cadenza sebagai korban yang lebih terkenal.

Sentuhan lain termasuk panoramic sunroof cantik dan diterangi kusen sisi yang bercahaya merah, yang semuanya membantu membumbui kabin lebih jauh, sementara kabin teduh belakang elektronik menambah getaran high-end.

Menempatkan tangan saya pada dibalut kulit shifter dan bergerak mundur membawa pada Cadenza itu spion display kamera dan cadangan sistem peringatan. Meskipun tidak sebagai full-bodied sebagai yang Anda akan menemukan di sejumlah sedan merek mewah, Cadenza yang melakukan trik berkat layar yang besar, isyarat peringatan, dan garis lintasan.
Sebuah crescendo tech

Escaping garasi dan keluar ke jalan-jalan Rose City memungkinkan saya untuk menguji perkumpulan yang Cadenza tentang driver bantu.
review Kia Cadenza bagian 3 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review Kia Cadenza bagian 3' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review Kia Cadenza bagian 3"

Posting Komentar