review Kia Cadenza bagian 5

Sedangkan Cadenza dapat membawa dirinya untuk berhenti penuh, itu hanya akan melakukannya ketika sensor mendeteksi objek yang fisik di depannya, yang berarti tanda berhenti dan lampu merah merupakan tanggung jawab pengemudi. Dan sementara ACC dapat digunakan dalam beberapa skenario mengemudi, itu alami paling cocok untuk kota dan jalan raya mengemudi di mana hampir selalu ada mobil di depan Anda. Kami tidak pada titik di mana mobil konsumen benar-benar bisa anda kendarai sendiri, tetapi jika Cadenza adalah indikasi, itu adalah bahwa kita menenggak bersama untuk memenuhi tujuan itu pernah jadi cepat.
Rock 'tubuh yo

Gaya dan bakat menghitung untuk banyak di dunia otomotif. Kami suka berpikir kita membuat keputusan berdasarkan murni, pikiran rasional (dan mungkin sebagian dari kita lakukan) namun sebagian besar mobil adalah pemenang karena mereka membuat panggilan emosional untuk sopir dan panggilan yang biasanya dibuat dalam bentuk mobil ... baik ... bentuk.

Jika Anda telah melihat Cadenza pada spot iklan atau bahkan dalam gambar di atas, Anda tahu bahwa itu mobil tampak hebat. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa - seperti saya - Cadenza terlihat lebih baik secara pribadi. Semacam persilangan antara Audi dan baru bahasa desain Kodo ditampilkan di Mazdas terbaru, meskipun kurang derivatif dari Hyundai Genesis dan Equus statelier. Pikir kita tidak akan melihat, Hyundai?

Ini mewah, drive relatif baik meskipun desain front wheel drive, dan bahkan dapat beroperasi setengah mandiri.

Tidak, apa yang kita miliki di sini adalah mobil tampak hebat yang terus mendorong amplop untuk Kia. Ini jauh dari eksentrik, tapi itu jauh dari econo-kotak tua Kia memproduksi baru-baru ini enam tahun yang lalu. Sejujurnya itu tidak benar-benar terlihat seperti Kia, dan Anda akan sulit ditekan untuk mengatakan tanpa badging tersebut. Di sinilah kepala Kia Peter Schreyer pantas banyak kredit untuk menanamkan keanggunan Eropa dengan bentuk mobil.
review Kia Cadenza bagian 5 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'review Kia Cadenza bagian 5' On ...

Ditulis oleh: helmy yahya - Minggu, 24 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "review Kia Cadenza bagian 5"

Posting Komentar